KOMISI PENYIARAN INDONESIA DAERAH PROVINSI DKI JAKARTA
Berita
KPID DKI Galang Sinergitas Dengan Pemkot Jakut Untuk Wujudkan Penonton Yang Cerdas

KPID DKI Galang Sinergitas Dengan Pemkot Jakut Untuk Wujudkan Penonton Yang Cerdas

27 Nopember 2019



 Jakarta. Dalam rangka mewujudkan Masyarakat Peduli Penyiaran  (MPP) KPID DKI Jakarta melakukan Audiensi dengan Pemerintah Administrasi Kota Jakarta Utara. Kedatangan Tim KPID DKI disambut baik oleh Wakil Walikota Jakarta Utara  Ali Maulana Hakim beserta jajarannya.

KPID DKI Jakarta mengharapkan Sinergisitas serta dukungan dari Pemerintah Administrasi Kota Jakarta Utara untuk melakukan Edukasi Penonton Cerdas di Wilayah Jakarta Utara, hal ini bertujuan agar masyarakat Jakarta khususnya Jakarta Utara menjadi Penonton Cerdas dan dapat berpartisipasi dalam meningkatkan kualitas isi siaran televisi, demikian disampaikan oleh Wakil Ketua KPID DKI Jakarta, Rizky Wahyuni.

“Sebelumnya KPID DKI Jakarta telah bekerjasama dengan 4 Kota Administrasi dan Kabupaten Kepulauan Seribu untuk kegiatan Edukasi Penonton Cerdas ini. Dan kesempatan kali ini KPID akan melakukan kerjasama dengan pihak Pemkot Jakut. Harapan KPID Kegiatan Edukasi Penonton Cerdas akan menjadi kegiatan prioritas di Pemkot Jakut,” jelas Rizky Wahyuni di Kantor Walikota Jakarta Utara, Selasa (26/11/2019).

Selain Rizky Wahyuni turut hadir dari KPID, Puji Hartoyo (Koordinator Bidang Pengawasan Isi Siaran) dan Arif Faturahman (Komisioner KPID DKI Jakarta). Sementara Ali Maulana menyatakan menyambut baik kegiatan Edukasi Penonton Cerdas ini dan akan menindaklanjutinya dengan langkah nyata kepada jajarannya, agar Masyarakat Jakarta Utara bisa menjadi Masyarakat yang Cerdas dalam menonton.


Selamat Datang di Website Resmi Komisi Penyiaran Indonesia Daerah - Provinsi DKI Jakarta Visi "Terwujudnya sistem penyiaran nasional yang berkeadilan dan bermartabat untuk dimanfaatkan sebesar-besarnya bagi kesejahteraan masyarakat."