KOMISI PENYIARAN INDONESIA DAERAH PROVINSI DKI JAKARTA
Berita
KPID Jakarta Adakan Rapat Koodinasi 3 KPID

KPID Jakarta Adakan Rapat Koodinasi 3 KPID

05 Desember 2019



KPID DKI Jakarta melakukan rapat koordinasi dengan KPID Jawa Barat dan KPID Banten di Jakarta, pada 4 Desember 2019, untuk membahas isu-isu penyiaran yang muncul dan berkembang di Pulau Jawa.

Dalam Rapat Koordinasi 3 KPID tersebut, Ketua KPID Banten, Ade Bujhaermina mengusulkan agar tugas pemantauan atau pengawasan isi siaran diserahkan langsung kepada KPID. Dan untuk temuan pelanggaran dalam pemantauan nanti akan dilaporkan kepada KPI Pusat untuk merumuskan sanksi yang dijatuhkan kepada lembaga terkait.

Selain itu pertemuan tersebut juga mengusulkan agar dilakukan rapat koordinasi KPID se Pulau Jawa (DKI Jakarta, Jawa Barat, Banten, Jawa Tengah, dan Jawa Timur) serta rencana rapat koodinasi 3 KPID yang akan dilaksanakan di Banten tahun depan.

Dari KPID DKI Jakarta hadir Kawiyan (Ketua), Rizky Wahyuni (Wakil Ketua), Puji Hartoyo (Korbid Pengawasan Isi Siaran), dan Arif Faturrahman (Komisioner Bidang Isi Siaran).

Sedangkan dari KPID Jawa Barat hadir Dede Fardiah (Ketua), Mahi M. Hikmat (Korbid Isi Siaran), dan Neneng Athiatul Faiziyah (Komisioner Bidang Kelembagaan), serta dari KPID Banten hadir Ade Bujhaermina (Ketua), Ahmad Fahmi (Wakil Ketua), dan Alamsyah (Komisioner Bidang Kelembagaan).


Selamat Datang di Website Resmi Komisi Penyiaran Indonesia Daerah - Provinsi DKI Jakarta Visi "Terwujudnya sistem penyiaran nasional yang berkeadilan dan bermartabat untuk dimanfaatkan sebesar-besarnya bagi kesejahteraan masyarakat."