KOMISI PENYIARAN INDONESIA DAERAH PROVINSI DKI JAKARTA
Berita
KPID DKI Jakarta Verifikasi Magna TV Dan BN TV

KPID DKI Jakarta Verifikasi Magna TV Dan BN TV

12 Agustus 2020



Komisi Penyiaran Indonesia Daerah DKI Jakarta (KPID Jakarta) melakukan verifikasi faktual terhadap Magna Channel dan BN TV pada hari Selasa tanggal 11 Agustus 2020. Dalam acara verifikasi faktual tersebut, KPID beserta jajarannya melakukan pengecekan terkait persiapan infrastruktur penyiaran Magna Channel dan BN TV. Agenda tersebut dihadiri jajaran KPID, CEO Media Group Mohammad Mirdal Akib, Pemred Medcom.id, Budiyanto, serta direksi Magna TV dan BN TV.

Magna Channel dan BN TV merupakan merupakan stasiun televisi digital dari Media Group. Kedua produk televisi digital ini menjangkau 11 kota besar di Indonesia. Adapun Magna Channel akan menyuguhkan siaran hiburan mulai dari musik, sinetron, hingga informasi gaya hidup. Sementara BN TV akan menyuguhkan siaran terkait bisnis.

"Terkait dengan berdirinya Magna TV dan BN TV, kami tidak ada sikap lain selain kami mendukung sepenuhnya dan mengucapkan selamat atas lahirnya atau berdirinya Magna Channel dan BN TV," kata Ketua KPID DKI Jakarta, Kawiyan, di kantor Media Group, Jakarta Barat, Selasa 11 Agustus 2020.

Kawiyan memaparkan, dukungan penuh berupa verifikasi faktual diberikan KPID Jakarta dan KPI karena menilai Media Group sebagai perusahaan yang terpercaya memberikan tayangan sesuai Undang-Undang Penyiaran. BNT TV dan Magna Channel dipercaya bakal menyelenggarakan penyiaran dengan tujuan memperkukuh integrasi nasional hingga mencerdaskan kehidupan bangsa.


Selamat Datang di Website Resmi Komisi Penyiaran Indonesia Daerah - Provinsi DKI Jakarta Visi "Terwujudnya sistem penyiaran nasional yang berkeadilan dan bermartabat untuk dimanfaatkan sebesar-besarnya bagi kesejahteraan masyarakat."