KOMISI PENYIARAN INDONESIA DAERAH PROVINSI DKI JAKARTA
Galeri Video

Gubernur Kukuhkan Anggota KPID Provinsi DKI Jakarta Periode 2018-2021

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mengukuhkan tujuh anggota Komisioner Komisi Penyiaran Indonesia Daearah (KPID) Daerah Provinsi DKI Jakarta.

Anies Mengatakan, ketujuh nama Anggota KPID DKI Jakarta yang terpilih ini telah berhasil mengikuti uji kelayakan (fit dan proper test) di DPRD Provinsi DKI Jakarta, Pengukuhan dilaksanakan di Balai Agung, Balai Kota Jakarta. Kamis (15/02/2018).

Adapun ketujuh anggota yang dikukuhkan yakni, Kawiyan, Rizky Wahyuni, Tri Andry Supriadi, Puji Hartoyo, Thomas Bambang Pamungkas, Muhammad Said dan Arif Faturahman.

"Saya berharap para anggota KPID Provinsi DKI Jakarta yang baru dikukuhkan bisa menjalankan amanah dengan sebaik-baiknya dan penuh rasa tanggung jawab, sesuai denga Undang-Undang Nomor 32 Tahun 2002 tentang Penyiaran Kata Anies dalam sambutannya.

Selamat Datang di Website Resmi Komisi Penyiaran Indonesia Daerah - Provinsi DKI Jakarta Visi "Terwujudnya sistem penyiaran nasional yang berkeadilan dan bermartabat untuk dimanfaatkan sebesar-besarnya bagi kesejahteraan masyarakat."