KOMISI PENYIARAN INDONESIA DAERAH PROVINSI DKI JAKARTA
Galeri Video

Jelang Tahun Politik KPID Kunjungi Emtek Grup – Fokus Pagi

Komisi Penyiaran Indonesia Daerah (KPID) DKI Jakarta, pada Jumat siang, 9 Maret 2018, berkunjung ke kantor Elang Mahkota Teknologi Grup (Emtek Grup). Kunjungan KPID DKI Jakarta dengan struktur organisasi yang baru ini disambut baik oleh jajaran pimpinan Emtek, baik dari SCTV, Indosiar dan O Channel.

Sejauh ini, KPID menyatakan Emtek Group sebagai media terbesar dan memiliki penonton terbanyak ini sudah cukup bagus, baik dari segi penayanagan yang cerdas dan memberikan tontonan positif bagi masyarakat. Memasuki tahun politik,

KPID DKI Jakarta memperingatkan agar Emtek Grup tetap menjadi media yang independen dan tidak menjadi bagian dari partai politik. Sementara di hari yang sama, Emtek Grup juga mendapatkan kunjungan dari KPID Provinsi Bali. Bukan untuk mengingatkan terkait pilkada, melainkan memberikan himbauan terkait dengan peryaan Hari Raya Nyepi yang akan jatuh pada tanggal 17 mendatang.

Pada kesempatan ini, KPID Bali juga menyampaikan hal-hal terkait konten lokal serta masalah lain, untuk bersama menjaga menciptakan penyiaran yang baik.

Sumber : Youtube Fokus Pagi

Selamat Datang di Website Resmi Komisi Penyiaran Indonesia Daerah - Provinsi DKI Jakarta Visi "Terwujudnya sistem penyiaran nasional yang berkeadilan dan bermartabat untuk dimanfaatkan sebesar-besarnya bagi kesejahteraan masyarakat."